Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Batam , Indonesia

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

LAYANAN PERBAIKAN DAN INSTALASI PARABOLA MINI

Update Terakhir
:
14 / 01 / 2022
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga Mulai
Rp. 150.000
Sampai dengan
Rp. 150.000
Bagikan
:
PEMASANGAN & PERBAIKAN PARABOLA, STB, STB ANDROID, JARINGAN INTERNET, CCTV, AC, ELEKTRONIK RUMAH TANGGA, ANDROID TV, SATELITE INTERNET Ku-Band & Ka-Band, PRINTER BARCODE, SCANNER BARCODE, JARINGAN INTERNET, PERANGKAT LUNAK, DOOR ACCES, PRINTER ID CARD, KARTU RFID & BIOMETRIK MESIN ABSENSI.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail LAYANAN PERBAIKAN DAN INSTALASI PARABOLA MINI

CV. PARLIN SOLUTIONS adalah perusahaan terkemuka lokal bagian jasa instalasi segala jenis jaringan Kantor atau pun Rumah anda. Menawarkan berbagai diversifikasi produk untuk memenuhi setiap kebutuhan Pemasangan dan perbaikan CCTV dan AC, Pemasangan perbaikan dan konsultasi Elektronik Rumah tangga ( seperti TV, LED, Sound System, Proyektor, dll) , Pemasangan, Perbaikan dan konsultasi TV satelite ( TelkomVision, Indovosion, TOPTV, OkeVision, Parabola dll) , Pemasangan dan perbaikan Internet, Pemasangan dan perbaikan printer barcode, scanner barcode, solusi khusus, solusi perangkat lunak, pita transfer thermal, printer ID card, kartu RFID dan Biometrik mesin absensi.Pelanggan kami berkisar dari outlet kecil hingga perusahaan multinasional. CV. PARLIN SOLUTIONS memiliki keterampilan teknis dan tahu bagaimana mendukung proyek lokal dan industri lokal dari pasar diversifikasi termasuk, pabrik, industri berat, kantor, gudang, logistik, ritel, perawatan kesehatan, sekolah, Instansi Pemerintah, perusahaan multinasional, Rumah tangga dll. Kepuasan pelanggan adalah visi kami, kepercayaan kemampuan dan produk-produk berkualitas baik, harga yang kompetitif dan terjangkau dan layanan kinerja tinggi. Kita dapat mencapai hubungan bisnis jangka panjang dan kerjasama yang baik. Silakan menghubungi kami ke No + 628118176730
Tampilkan Lebih Banyak